Sukses

Hari Musik Nasional, Nafa Urbach Comeback Nyanyi Lagi

Penyanyi wanita yang ngetop era 90-an, Nafa Urbach menyatakan akan kembali serius ke dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan hari musik nasional yang diperingati setiap 9 Maret jadi momentum berkesan bagi Nafa Urbach. Sekian lama vakum, artis yang namanya dikenal lewat aktingnya di sinetron ini, memutuskan untuk comeback ke panggung musik.

Hal tersebut diakui Nafa Urbach di sela pemotretan cover album dan promo lagu terbarunya yang berjudul "Melepaskanmu Kelemahanku". Dia menjelaskan, sudah rindu dengan menyanyi, profesi yang sempat melambungkan namanya di panggung hiburan.

Nafa Urbach

"Hari ini momen kembalinya aku ke dunia musik," ucap Nafa Urbach saat ditemui di Studio 17, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Istri aktor Zack Lee ini menuturkan, akan mulai melempar lagu terbarunya dalam waktu dekat. "Perkiraanku sekitar tanggal 25 Maret ya. Nanti ada peluncuran lagu sekaligus video klip," Nafa Urbach menjelaskan.

Nafa Urbach

Nafa Urbach memulai debut kariernya sebagai penyanyi medio 1994 silam. Kehadirannya di panggung musik disebut-sebut sebagai 'regenerasi' Nike Ardilla. 

Kala itu, Nafa Urbach banyak menyanyikan lagu ciptaan mendiang Deddy Dores, komposer yang melambungkan nama Nike Ardilla di industri musik Tanah Air. Lagu-lagu Nafa Urbach yang paling dikenang masyarakat diantaranya: "Hatiku Bagai di Sangkar Emas", "Hatiku Bagai Terpenjara", "Tiada Dusta di Hatiku" dan "Deru Debu".

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini