Sukses

Mantan Istri Tak Mau Tahu Soal Kasus Narkoba Andika The Titans

Andika The Titans tengah mendekam di Polrestabes Bandung atas kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja sintetis alias tembakau gorilla.

Liputan6.com, Jakarta - Andika The Titans kini tengah mendekam di Polrestabes Bandung atas kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja sintetis alias tembakau gorila. Kasus ini tentu membuat banyak orang tercengang termasuk sang mantan istri, Rinada.

Sebagai bentuk rasa simpatik, apakah sejauh ini Rinada mengikuti perkembangan terbaru dari masalah yang tengah membelit mantan suaminya itu?

(Liputan6.com)

Jawabannya tidak, itu lantaran ia tak mau ikut campur masalah pribadi Andika. Apalagi, kini ia sudah tak lagi menjadi bagian dari hidup Andika.

"Kalau untuk kabar, aku sengaja tidak mencari tahu, soalnya kan Andika sudah ada keluarganya," ungkap Rinada kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/3/2017).

Andika The Titans (Instagram)

Wanita yang kini berprofesi sebagai penyanyi rock itu juga tidak mencoba menghubungi keluarga Andika, untuk mencari tahu perihal kasus penggunaan obat terlarang ini. "Enggak sih, aku enggak coba kontak mereka," kata Rinada.

Namun begitu ia tetap mendoakan yang terbaik untuk sang mantan suami. "Jadi paling aku kasih doa saja lah, semoga permasalahannya cepat selesai," ujar Rinada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.