Sukses

Pakai Narkoba, Mantan Istri Ingin Andika Hanya Direhabilitasi

Kasus narkoba tengah menjerat personel The Titans, Andika.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba tengah menjerat personel The Titans, Andika. Ia kedapatan memiliki obat terlarang jenis ganja sintetis alias tembakau gorila. Kini, Andika telah dinaikkan statusnya menjadi tersangka dan ditahan di Polrestabes Bandung.

Sebagai bentuk dukungan, sang mantan istri, Rinada, mengatakan bahwa ia berniat untuk menjenguk mantan suaminya. Hanya saja, itu belum bisa dilakukannya dalam waktu dekat.

ciricara.com

"Aku belum jenguk, paling nanti Insya Allah lah kalau permasalahannya sedikit reda," ungkap Rinada kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/3/2017).

Sebab, saat ini ia juga tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran album terbarunya nya. Rinada memang sedang menekuni profesi sebagai penyanyi beraliran rock.

Rinada

Yang pasti, ia berharap agar Andika bisa menjalani proses rehabilitasi saja. Sebab ia yakin jika mantan kibordis band Peterpan ini masih berada pada level pengguna baru dan tidak ikut mengedarkan.

"Ya saya cuma kasih support, doa, semoga hanya direhabilitasi ya, enggak sampai ditindak lanjut proses hukum, karena kan dia baru coba-coba ya," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini