Sukses

Iko Uwais Ikut Menurunkan Jenazah Ayahanda di Liang Lahat

Iko Uwais mengantarkan sang ayah, Musthafa Kamaluddin ke peristirahatan terakhirnya di TPU Prumpung, Jatinegara, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebritas Indonesia, Iko Uwais tengah berduka lantaran sang ayah, Musthafa Kamaluddin berusia 78 tahun mengembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker. Sebagai anak, Iko pun mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jatinegara, Jakarta.

Bahkan, Iko Uwais pun ikut membantu menurunkan jenazah sang ayah ke liang lahat. Pemain The Raid ini juga mengumandangkan azan sebelum jenazah ditutup di liang lahat. 

Aktor Iko Uwais berdoa di depan makam ayahnya Musthafa Kamaluddin di TPU Prumpung, Jakarta, Rabu (8/3). Ayahanda Iko Uwais itu meninggal dunia di usia 78 tahun karena sakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tampak Iko Uwais berusaha tegar atas kepergian sang ayah. Namun, airmata pun tak kuasa dibendung ketika makam Musthafa Kamaluddin ditutup tanah, dan sang ustaz membacakan doa. Iko didampingi sang istri, Audy Item, yang datang mengenakan kerudung dan kacamata hitam.

Ayahanda Iko Uwais, Musthafa Kamaluddin sempat menjalani perawatan intensif kurang lebih sebulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Dan pada Rabu (8/3/2017) pagi, dia mengembuskan nafas terakhirnya.

Kepergian Musthafa Kamaluddin diinformasikan langsung oleh Audy Item melalui akun Instagramnya. Sebagai menantu, istri Iko Uwais ini pun mengirimkan doa untuk mertuanya.

 Aktor Iko Uwais menaburkan bunga di pemakaman ayahnya Musthafa Kamaluddin di TPU Prumpung, Jakarta, Rabu (8/3). Ayah Iko Uwais wafat pada  Rabu (8/3/2017) pagi di RSCM. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Doa kami selalu untukmu Pa...kami sangat sayang papa..papa tenang ya disana udh gk sakit lg..mohon maafkan juga kesalahan2 beliau dimasa hidupnya baik disengaja atu tidak disengaja.. khusnulkhotimah..," tulis Audy Item.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini