Sidang Perceraian Putri Nia Daniati Ditunda Lagi

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 08 Mar 2017, 13:20 WIB
Diperbarui 08 Mar 2017, 13:20 WIB
Nia Daniati
Perbesar
Olivia Nathania, putri Nia Daniati, ditalak cerai oleh Ardy Prasetya pada 18 Januari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Episode lanjutan sidang perceraian putri Nia Daniati dengan suaminya belum menemukan titik terang. Olivia Nathania, putri pertama dari artis senior Indonesia Nia Daniati ini, dijadwalkan hadir dalam sidang perceraiannya bersama suaminya Ardy Prasetya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Namun, tanpa alasan yang jelas wanita yang akrab disapa Oi ini kembali tidak menghadiri sidang yang sudah dijadwalkan tersebut.

Nia Daniati dan sang putri; Olivia Nathania. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sri Hendarianto selaku kuasa hukum Ardy Prasetya, suami yang menggugat Olivia, menjelaskan hasil sidang hari ini yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

"Harusnya dilanjutkan mediasi, tapi Bu Olivia tidak hadir. Jadi akan dikasih kesempatan dipanggil lagi dua minggu lagi," jelas Sri Hendarianto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Anto, sapaan Sri Hendarianto, mengungkapkan bahwa proses hukum akan terus berjalan meski putri Nia Daniati ini tidak mengindahkan panggilan selanjutnya.

"Itu haknya dia ya mau datang atau tidak. Jadi kalau nanti Bu Olivianya hadir bisa mediasi, kalau enggak yah langsung pembuktian, untuk membuktikan dari gugatan kami,"

Meskipun hadir dalam persidangan, Ardy Prasetya, suami Olivia Nathania yang juga merupakan anggota TNI, menolak untuk memberikan komentar lantaran tidak mendapat izin dari kesatuan TNI.

"Sidang ketiga dijadwalkan dua minggu ke depan terhitung hari ini, dengan agenda mediasi dan tidak menutup kemungkinan langsung sidang pembuktian.

Olivia Nathania ditalak cerai oleh Ardy Prasetya pada 18 Januari lalu dengan nomor perkara 265/Pdt.G/2017/PA.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa