Sukses

‎Aming Doakan Evelyn Dapat Pasangan yang Lebih Baik

Aming tak sedikit pun dendam atau membenci Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta Aming sepertinya sudah memasrahkan rumah tangganya dengan Evelyn Nada Anjani. Artis 36 tahun itu bahkan mendoakan agar Evelyn dapat segera mendapat pasangan yang lebih baik darinya.

"Seratus persen saya doakan (Evelyn). Dia berhak mendapat yang lebih baik dan perhatian sama dia," kata Aming, saat wawancara melalui sambungan telepon di sebuah acara talkshow televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Doa itu, kata Aming, selalu ia panjatkan dalam setiap kesempatan seperti ketika salat. Aming juga mengaku tak menaruh dendam kepada Evelyn. Semua kesalahan yang pernah diperbuat Evelyn telah ia maafkan sejak lama.

"Saya doakan dalam setiap salat saya. Saya enggak marah atau dendam. Saya enggak sakit hati ataupun kecewa, apapun yang terjadi saya sudah maafkan dia," tutur Aming.

"Saya juga sayang banget sama dia. Takut jatuh cinta lagi, makanya saya enggak mau ketemu dia," lanjutnya.

Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini