Sukses

Mantan Suami Bikin Rina Nose Deg-degan

Rina Nose mengaku kerap dibuat berdebar ketika berada di sisi sang mantan suami, Ridwan.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, memang sudah berpisah sejak beberapa tahun lalu. Namun perceraian tidak lantas membuat keduanya menjauh bahkan bermusuhan.

Bahkan boleh dibilang kini hubungan mereka jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi saat ini Rina Nose bertindak sebagai pembawa acara program travelling yang diproduseri Ridwan.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Kedekatan Rina Nose dan Ridwan Feberani rupanya tidak hanya terjalin sebagai rekan kerja. Saking lengketnya, banyak yang menduga bunga asmara kembali hadir di antara mereka.

Meski tak membenarkan kabar tersebut, Rina Nose mengaku kerap dibuat berdebar ketika berada di sisi sang mantan suami. Seperti yang diungkapkan Rina di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Artis 33 tahun itu mengunggah foto dirinya tengah menatap ke jendela sambil tersenyum lebar. Ternyata, di jendela tersebut terdapat bayangan sosok Ridwan Feberani.

"Pantesan deg-degan, ternyata ada penampakkan @ridwanfanwar foto by @anjestasugianto," ujar Rina Nose.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/rinanose16]

Saking lengketnya, banyak penggemar yang berharap Rina Nose dan Ridwan Feberani bisa kembali menjadi sepasang kekasih atau bahkan rujuk sebagai suami istri.

"Co cweet Ka @rinanose16 smga di persatukan kembali," kata @megaokta96.

"Hayuuu atuh lahhh bersatu kembali.. aku jadi greget kiyeu geuning.. @rinanose16," sahut @lizakemala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini