Sukses

Kata Evelyn, soal Kedekatan Aming dengan Dena Rachman

Kedekatan Aming dengan Dena Rachman terungkap dalam sebuah video yang diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dena Rachman dikait-kaitkan dengan perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani. Artis transgender itu disebut-sebut sebagai orang ketiga yang dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

Kabar itu pertama kali tersiar dari unggahan seorang fashion koreografer @papah_edwan. Dalam video Instastory, terlihat Aming dan Dena Rachman tengah menikmati suguhan musik.

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sorot kamera merekam kebersamaan Aming yang merangkul Dena Rachman. Tiba-tiba presenter Edric Tjandra melontarkan candaannya, "Ini pacar Aming? Ini pacar baru Aming?"

Mendengar celetukan Edric, Aming pun cuma tertawa dan mengisyaratkan Edric untuk diam. Sedangkan Dena Rachman terlihat santai. Akibat hal itu, Dena Rachman pun santer disebut sebagai orang ketiga antara Aming dan Evelyn.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017), Evelyn Nada Anjani pun menghindari awak media. Ia pun terus dicecar dengan pertanyaan soal Aming dan Dena Rachman. Dengan memasang wajah lelah, Evelyn cuma menjawab, "Wah, gila tuh pertanyaannya."

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Sedangkan pengacara Evelyn, Henry Indraguna sempat membantah kabar tersebut sehari sebelumnya. Menurut Henry, tidak ada kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga kliennya.

"Sudahlah. Kejadiannya kami baru didaftarkan di pengadilan kan. Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati," kata Henry Indraguna. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.