Sukses

Digugat Cerai, Evelyn Nada Anjani Malah Banyak Job

Gara-gara itu, perceraian Aming dan Evelyn diduga cuma rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah menggegerkan dunia hiburan. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, karena keduanya kerap menunjukkan kemesraan dalam banyak kesempatan.

Di tengah rasa terpukul karena ditalak oleh suami tercinta, hingga hari ini, Selasa (7/3/2017) Evelyn Nada Anjani justru terlihat wara wiri di beberapa program acara televisi. Ia diminta hadir sebagai bintang tamu untuk menceritakan kisruh rumah tangganya.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Dari sinilah spekulasi muncul, apakah kasus percerain tersebut hanya settingan untuk mendongkrak popularitas Evelyn Nada Anjani?

"Enggak ada. Ini benar-benar terjadi. Jadi enggak ada settingan, atau dibuat-buat, enggak ada," jelas pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna kepada wartawan, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Sang pengacara juga mengaku tak mau dimanfaatkan untuk menaikkan namanya sebagai kuasa hukum, atau menaikkan popularitas kliennya.

"Saya tidak mau kalau hanya untuk menaikkan nama, rating, atau apapun itu. Saya pastikan itu benar-benar tidak ada rekayasa. Ini benar-bebar terjadi perceraian," ujar Henry Indraguna menegaskan. (fei)

Aming dan Evelyn (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini