Artis Ini Diisukan Jadi Orang Ketiga Aming dan Evelyn

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Mar 2017, 12:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2017, 12:00 WIB
Aming
Perbesar
Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani kini diambang kehancuran.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani kini diambang kehancuran. Itu terjadi setelah Aming resmi menalak sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pekan lalu, melalui kuasa hukumnya.

Namun begitu, hingga kini belum diketahui apa penyebab pasti perceraian tersebut. Isu adanya orang ketiga pun muncul, dan nama mantan artis cilik, Dena Rachman pun ikut terseret. Ya, Dena Rachman disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Berkenaan dengan isu ini, pengacara Evelyn Nada Anjani membari komentarnya. Ia minta agar siapapun tak mengaitkan masalah perceraian ini dengan kehadiran pihak lain.

"Aduh sudahlah. Kejadiannya kita baru didaftarkan di pengadilan kan? Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati," ujar sang pengacara, Henry Indraguna, kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Yang paling utama saat ini adalah memulihkan perasaan Evelyn Nada Anjani, dengan tidak membuat kabar yang simpang siur. "Mohon dihargailah hatinya Evelyn. Jagalah, jangan nunjuk-nunjuk (orang ketiga) kayak gitu, enggak etis, enggak bijaksana," ucapnya.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Isu ini mencuat saat Aming, Dena Rachman dan Edric Tjandra menghadiri acara pertunangan rekan mereka baru-baru ini. Momen keceriaan ketiganya diabadikan dalam sebuah video.

Di video itu, Aming dan Dena tampak menikmati suasana dengan keakraban. Hal ini lantas ditanggapi Edric Tjandra dengan sebuah candaan. "Aming ini pacar baru? Ini pacar baru Aming?" Kata Edric Candra sambil tertawa.