Depresi, Istri Aming Coba Bunuh Diri?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Mar 2017, 20:12 WIB
Diperbarui 06 Mar 2017, 20:12 WIB
Aming dan Evelyn
Perbesar
Pekan lalu, Aming telah resmi menalak cerai Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Aming telah resmi menalak cerai Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kejadian pahit ini tentu membuat Evelyn merasa terpuruk. Dengan alasan cinta, ia bersikukuh tak mau bercerai dari Aming.

Permasalahan rumah tangga ini tentu membuat hari-hari Evelyn kelabu. Sejumlah gosip pun mulai merebak. Salah satunya mengatakan bahwa, wanita yang pernah tinggal di Jepang itu sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan senjata tajam.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lewat kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, isu miring tersebut langsung dibantah. Ia mengatakan jika kliennya tak sampai memiliki rencana untuk mengakhiri hidup karena digugat cerai oleh Aming.

"Oh masalah gunting, percobaan bunuh diri. Itu tidak ada, itu berita burung," ungkapnya kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Istri komedian Aming, Evelyn saat jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (3/3). Evelyn menolak cerai karena permohonan cerai Aming tak beralasan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia telah mengklarifikasi langsung tentang gosip ini kepada kliennya itu. "Saya sudah klarifikasi tadi kepada Evelyn, itu gosip-gosip yang tidak jelas," Henry Indraguna menyambung pernyataan.

Namun yang pasti hingga saat ini suasana hati Evelyn Nada Anjani nemang masih buruk. Tak jarang air matanya pun terus mengalir. "Tadi saja live (tampil di program acara) dia nangis kok, saya ambilkan tissu. Berderai air mata melihat peristiwa-pwristiwa dahulu (video dan foto romantis)," paparnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya