Sebelum Daftar Talak Cerai, Aming Sering Merasa Sedih

Oleh Eka Laili Rosidha pada 06 Mar 2017, 18:24 WIB
Diperbarui 06 Mar 2017, 18:24 WIB
Aming
Perbesar
Aming akhirnya keluar dari persembunyiannya setelah mendaftarkan talak cerai terhadap sang istri, Evelyn, di pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Aming untuk bercerai dari sang istri, Evelyn, tampaknya sudah bulat. Bintang Extravaganza itu pun hingga saat ini masih memilih untuk menenangkan diri dan menghindar dari sorotan media.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Untuk pertama kalinya pada Minggu (5/3/2017) kemarin, Aming keluar dari persembunyiannya setelah melayangkan gugatan cerai pada Jumat (3/3/2017). Artis 36 tahun itu terlihat menghadiri acara pertunangan salah seorang sahabatnya, Uti Buncis.

Di acara tersebut, Aming tampak berkumpul bersama sejumlah sahabatnya seperti dalam foto yang diunggah Edric Tjandra di Instagramnya. Namun, ada satu komentar salah seorang teman terkait kondisi Aming belakangan ini.

"Udah lama gak ngeliat amink ketawa selepas ini...bosen kita mink ngeliat elo belakangan sedihhh muluuuuu ... yakan @psychodiva2016 @edrictjandra," kata @papah_edwan.

 Ini Penampakan Perdana Aming Usai Gugat Cerai Istri [foto: instagram]

Apa yang diutarakan @papah_edwan tersebut mengisyaratkan seolah Aming belakangan tak terlihat bahagia. Mungkinkah hal ini berkaitan dengan kisruh rumah tangganya dengan Evelyn?

Bahkan akun @papah_edwan itu juga mengunggah fotonya bersama Aming di Instagram pribadinya dengan menuliskan caption serupa. "too many stories,cry and laugh between us .. @edrictjandra @psychodiva2016..udah lama gak ngeliat amink ketawa selepas ini.." tulisnya.

 Aming belum juga buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Evelyn.

Sayangnya hingga saat ini, Aming belum juga buka suara mengenai kabar keretakan rumah tangganya dengan Evelyn. Meski begitu, hingga saat ini Aming masih menyimpan foto-foto kemesraannya dengan sang istri di Instagram.

Tak hanya itu, di bagian profil Instagramnya pun Aming masih dengan bangga menyatakan dirinya sebagai suami dari Evelyn.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya