Sukses

‎Wulan Guritno Tak Berani Nasihati Aming soal Rumah Tangga

Wulan Guritno takut salah memberi nasihat kepada Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah di ujung tanduk. Aming telah mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu membuat sahabat Aming, Wulan Guritno, prihatin. Namun, Wulan Guritno mengaku takut menasihati Aming.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sekarang ini aku cuma bisa lebih dengarkan aja, enggak berani nasihati," kata Wulan Guritno, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pemain film Gie ini mengaku takut salah memberikan nasihat kepada Aming. Ia khawatir jika nasihatnya yang tidak tepat, kemudian dilakukan Aming.

"Takutnya apa yang aku nasihati kemudian diikuti dia. Nanti malah jadi salah langkah, makanya lebih baik dalam kondisi pasangan ini jangan diganggu. Dalam kesendirian ini mereka pasti bisa berpikir jernih," ucap Wulan Guritno.

Sebagai sahabat, ia pun mendoakan yang terbaik dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. "Doakan aja. Saya inginkan yang terbaik untuk Aming," ucap istri Adilla Dimitri ini. (fei)‎

Aming dan Evelyn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini