Sukses

Ariel Noah dan Sophia Latjuba Mesra di Java Jazz Festival 2017

Ariel Noah dan Sophia Latjuba menyaksikan penampilan Eva Celia yang tampil di Java Jazz Festival 2017 hari terakhir, Minggu (5/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis yang tengah jadi buah bibir, Ariel Noah dan Sophia Latjuba terlihat hadir di perhelatan Java Jazz Festival 2017, Minggu (5/3/2017) malam. Rupanya, Ariel menemani Sophia untuk menyaksikan putrinya, Eva Celia, yang tampil di Stage Hall C1, JI-Expo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Ariel Noah dan Sophia Latjuba tampak mesra dari mulai masuk Hall C1, hingga duduk dan menyaksikan penampilan Eva Celia. Mengenakan jaket jins, Sophia Latjuba kerap menggenggam tangan dan merangkul kekasihnya itu sambil menikmati penampilan Eva Celia.

Ariel dan Sophia Latjuba bergandengan tangan saat menonton Java Jazz di Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017) malam. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ariel dan Sophia yang biasanya malu mengumbar kemesraan di depan publik, kali ini terlihat santai. Meski banyak orang yang mengamati mereka, pasangan tersebut terlihat santai. Sophia Latjuba sesekali bahkan terlihat manja kepada Ariel.

Selain Ariel Noah dan Sophia Latjuba, di deretan bangku penonton tampak hadir juga beberapa teman Eva Celia dari kalangan penyanyi, di antaranya adalah Tulus dan Yura Yunita.

Di Java Jazz Festival 2017, Eva Celia menyanyikan lagu-lagu dari album pertamanya berjudul And So It Begins yang dirilis pada November 2016. Lagu-lagu yang dibawakan Eva Celia di antaranya; "Reason", "Romans", "A Strange Kind of Longing", "Another You", "Mother Wound", "Against Time", dan "Let Love Grow". (fei)

Ariel dan Sophia Latjuba terlihat mesra saat menonton Java Jazz Festival 2017 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini