Sukses

Rumah Tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo di Ujung Tanduk?

Adam Levine dan Behati Prinsloo disebut-sbeut tengah dalam masalah, rumah tangganya berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Hollywood Adam Levine dan Behati Prinsloo tengah menikmati momen manjdi orangtua dengan kehadiran anak pertama, Dusty Rose Levine yang lahir 21 September 2016. Di tengah kebahagiaan itu, muncul isu kurang sedap mengenai rumah tangga keduanya yang disebut-sebut tengah di ujung tanduk.

Laman Parent Herald melaporkan, Sabtu (4/3/2017), Adam Levine disebut mulai jenuh dengan pernikahan yang dijalaninya dengan Behati Prinsloo. Selain itu, laporan mengenai Adam Levine ingin merengkuh kebebasan seperti pria lajang juga banyak beredar.

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Pinterest)

Bukan hanya itu saja, penyebab Adam Levine ingin bercerai, cara mengasuh anak Behati Prinsloo membuat pentolan Maroon 5 kesal. Bahkan, ada banyak hal kecil yang membuat keduanya berdebat.

Namun laporan beredar tersebut hanya kabar hoax. Adam Levine dan Behati Prinsloo tak mau menanggapi isu miring yang beredar mengenai rumah tangga mereka, dilansir FoxNews.

Adam Levine dan model Victoria Secret itu justru semakin mesra. Behati Prinsloo bahkan meminta anak kedua kepada Adam Levine. Melalui akun Instagram miliknya, Behati Prinsloo memberikan isyarat tersebut.

Behati Prinsloo terlihat menggendong anak Candice Swanepoel. Behati Prinsloo berkomentar, "Aku suka sekali menggendong bayi Kate yang lucu. Tampaknya, kita butuh tambahan anak."

Sementara, Adam Levine memang tengah bersemangat dengan status barunya sebagai ayah. Adam Levine sempat bercerita mengenai kebahagiannya itu.

Namun, Adam Levine sempat diledek oleh rekannya, Alicia Keys yang justru prihatin dengan Behati Prinsloo yang harus mengurus dua anak (Dusty Rose dan Adam Levine). Menurut  Alicia Keys, Behati Prinsloo yang paling sibuk mengurus mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini