Sukses

Evelyn Bantah Ada KDRT dalam Rumah Tangga dengan Aming

Selama ini, Evelyn berusaha untuk menjadi istri yang baik untuk Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih mengungkapkan mengenai alasan Aming menggugat cerai Evelyn Nada Anjani. Menurut Jarkasih, salah satu alasannya karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Namun kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Evelyn Nada Anjani. "Itu enggak ada. Egggak ada KDRT," kata Evelyn menegaskan, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Evelyn mengakui, ia dan Aming sering mengalami cekcok. Namun cekcok yang selama ini terjadi dianggapnya sebagai hal yang wajar dalam rumah tangga. "Cekcok ya biasa terjadi di rumah tangga," ujar Evelyn.

Karena ini, Evelyn mengaku tak percaya digugat cerai Aming. Padahal selama ini, Evelyn mengaku berusaha menjadi istri yang baik. "Kaget, terkejut, kenapa sampai Mas Aming menggugat cerai," kata Evelyn.

Istri komedian Aming, Evelyn saat jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (3/3). Evelyn menolak cerai karena permohonan cerai Aming tak beralasan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis. Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya setelah Evelyn hamil. Sayang, Evelyn kemudian mengalami keguguran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.