Sukses

Pusing, Laudya Cynthia Bella Jawab Isu Putus dengan Afie Kalla

Lantaran menghapus foto-foto berdua dengan sang kekasih, Afie Kalla, Laudya Cynthia Bella diisukan putus hubungan. Bagaimana sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella sedang pusing. Aktris asal Bandung ini harus menghadapi isu tentang putusnya hubungan dengan sang kekasih, Afifuddin Kalla alias Afie Kalla. 

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini rupanya gerah karena sorotan media dan masyarakat sedang gencar mengarah pada dirinya dan sang kekasih yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 

Benarkah sudah putus? "Duh aku pusing, deh, jadinya (ditanya)," kata Laudya Cynthia Bella menjawab pertanyaan Liputan6.com, Jumat (3/3/2016).

Bella, begitu sapaan akrab pemain film ini, mengatakan gosip itu  berawal dari unggahan berita di sebuah akun gosip di dunia maya. "Kepo ya. Aku memang hapus foto berdua (dengan Afie Kalla). Tapi sudah lama," ujar perempuan kelahiran 22 Februari 1988 ini. Entah apa alasannya Bella menghapus foto kebersamaannya dengan Afifuddin Kalla.

Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2006 ini menyayangkan berita di sebuah media online yang menulis bahwa dirinya juga menghapus foto lamaran. "Salah banget itu. Aku enggak pernah posting lo (di Instagram). Kalau ada foto itu karena WO yang posting," tambah Bella. 

Keluarga Afifuddin Kalla memang pernah datang ke kediaman Laudya Cynthia Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, akhir Januari lalu. Pihak wedding organizer (WO) menegaskan waktu itu, acara tersebut bukan tukar cincin dan tak ada prosesi lamaran. "Hanya pertemuan dua keluarga besar," kata pihak WO. 

Isu tentang putus hubungan Bella-Afie Kalla berawal dari hilangnya foto-foto mereka kebersamaan mereka berdua di akun Instagram Bella. "Memang jadi masalah ya (hapus foto). Setahu saya mereka baik-baik saja," ucap Rita, manager Bella, Kamis (2/3/2016). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.