Sukses

Seminggu Lalu, Aming dan Evelyn Masih Mesra di Media Sosial

Saat momen Valentine, istri Aming, Evelyn sempat mengunggah foto pernikahan mereka yang berlangsung pada 4 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani memang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 ini termasuk pasangan yang selalu terlihat mesra.

Apalagi, pengacara Aming, Devi Waluyo mengatakan kalau kliennya sudah lama pisah rumah dengan Evelyn. Padahal selama ini, mereka selalu terlihat romantis baik di layar kaca mau pun di media sosial.

Evelyn Nada Anjani mengunggah foto pernikahannya dengan Aming di momen Valentine. (Instagram)

Keromantisan Aming dan Evelyn kerap terlihat di layar kaca. Ketika salah seorang sahabat mereka, Ria Irawan menikah dengan Wingky Wongkar sekitar dua bulan lalu, pasangan ini pun turut hadir. Mereka masih terlihat normal. Aming malah terlihat manja dengan sang istri yang berpenampilan tomboi.

Di media sosial pun begitu. Di Instagram, Aming dan Evelyn kerap menunjukkan kemesraan. Terakhir, Evelyn memasang sebuah foto kemesraan mereka di Instagram sekitar seminggu lalu. Evelyn memasang foto mereka tengah berdua di sebuah pantai.

Di keterangan foto tersebut, Evelyn mengungkapkan kalau ia sangat rindu dengan sang suami. "Kangen ayank akuuu, semoga kerjanya lancar yah suamiku. Bentar lg bisa ketemu aku bahagia bngt," begitu keterangan foto yang ditulis Evelyn.

Evelyn Nada Anjani berpose di pinggir kolam renang dan mendapat pujian dari sang suami, Aming.

Sedangkan dua minggu sebelumnya, Evelyn memasang foto-foto pernikahan mereka. Empat foto pernikahan tersebut dibuat kolase dan Evelyn menyertakan keterangan foto yang berbunyi, "happy valentine DAY mohon doa nya yah untuk #amingevelyn."

Sementara Aming memang sudah tidak aktif di media sosial sejak sebulan lalu. Aming sempat memasang foto kebersamaannya dengan Evelyn bersama beberapa orang teman. Di foto lainnya, ia juga mengunggah foto Evelyn yang terlihat cantik di pinggir kolam renang. "Beauty at the poolside...dah makin tewe dan tentik. Photo pake bunga ama kain pantai...u go girl," kata Aming sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.