Sukses

Sedih Diceraikan Aming, Kesehatan Evelyn Menurun

Komedian Aming telah mendaftarkan talak cerai terhadap sang istri, Evelyn Nada Anjani ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming telah mendaftarkan talak cerai terhadap sang istri, Evelyn Nada Anjani ke pengadilan agama. Talak cerai itu dilayangkan Aming usai kerap terlibat cekcok dengan Evelyn. Pemain sketsa Extravaganza itu bahkan menyatakan diri sudah mantap bercerai.

"Kalau tidak (serius), tidak sampai ke sini. Aming sudah mantap (bercerai)," kata pengacara Aming, Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Aming dan Evelyn

Keadaan sebaliknya justru telihat dari pihak Evelyn. Pengacara Evelyn, Henry Indraguna, memastikan kondisi kliennya langsung menurun setelah mengetahui bakal dicerai Aming.

"Evelyn sudah pasti nge-drop. Kalau dapat info diceraikan kan sudah pasti nge-drop. Siapapun perempuannya kalau diceraikan pasti drop," ujar Henry Indraguna ditemui terpisah.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)
‎
Henry menuturkan bahwa surat talak Aming sudah diterima Evelyn sejak Kamis (2/3/2017) kemarin. Oleh karena itu, Henry pun berencana untuk melakukan konferensi pers bersama Evelyn sore ini.

"Saya diberi tahu bahwa kemarin kami mendapat surat talak dari Aming. Itu sampainya sore hari di rumah Evelyn, talak satu. Nanti saya tunjukkan surat itu di kantor kami bersama Evelyn ya," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.