Sukses

Bosan Dikaitkan Dengan Mantan, Alasan Kristina Ingin Nikah Lagi

Kristina mengungkapkan bahwa kalau dirinya harus menikah lagi agar tak dikait-kaitkan dengan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bercerai, pedangdut Kristina mengaku bahwa sudah tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya, Al Amin Nasution. Namun, pedangdut asal Pemalang, Jawa Tengah ini, mengaku tetap memiliki hubungan baik.

"Aku itu cerai baik-baik, jadi hubungan kami masih baik. Namun, kita memang belakangan jadi lost contact," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Kamis (2/3/2017).

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Walaupun sudah lama tak saling berhubungan. Kristina mengungkap bahwa dirinya masih sering dikaitkan dengan Al Amin Nasution.

"Biasanya kalau ketemu orang di jalan tuh suka ada yang kasih tahu aku kabarnya dia atau aku ditanya soal kabarnya dia," jelas pelantun "Jatuh Bangun Itu.'

Kristina mengaku kalau hal itu memang tak dapat dihindari. Pasalnya, Kristina juga memang masih berhubungan dengan orang-orang yang mengenal mantan suaminya itu.

"Dunia ini kan sempit ya, temanku adalah temannya dia juga. Terus, klienku juga kadang-kadang dari kalangan pejabat juga, ya jadi mau nggak mau lah," jelasnya.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kristina mengungkapkan bahwa kalau dirinya harus menikah lagi, agar dirinya tak dikait-kaitkan dengan mantan suaminya itu.

"Makanya aku harus nikah lahi biar nggak dikaitkan sama mantan suami," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.