Sukses

Dikabarkan Dekat, Kristina Akhirnya Ungkap Sosok Gus Anom

Kristina mengungkapkan sosok ulama yang dipanggil Gus Anom itu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Al Amin Nasution, pedangdut Kristina tidak pernah lagi diketahui cerita asmaranya. Namun, pada akhir Februari 2017 beredar foto kedekatan Kristina dengan seorang ulama. Bahkan, banyak yang mengira jika mereka sedang dalam proses pendekatan.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Kristina bercerita tentang sosok ulama yang dipanggil Gus Anom itu.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Gus Anom itu pendakwah yang sering mengadakan selawatan di seluruh Nusantara sampai luar negeri. Aku kemarin itu ikut salah salah satu majelisnya di Kalimantan," tuturnya saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (2/3/2017) di Senayan, Jakarta. 

Kristina mengaku dirinya memang sudah sering diajak mengikuti pengajian tersebut. Hanya saja, pedangdut 40 tahun itu selalu menolak lantaran jadwalnya yang padat.

"Kemarin tuh kebetulan aku udah selesai show, jadi aku bisa ikut pengajiannya yang di Kalimantan. Soalnya aku memang sudah lama diajak dateng ke pengajian itu," ucapnya.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kristina mengaku dirinya memang senang mengikuti pengajian. Selain itu, Kristina mengungkapkan bahwa pengajian yang dipimpin oleh Gus Anom ini berbeda dengan pengajian yang biasa diikutinya.

"Kalau majelis itu kan pengajian yang mempelajari tafsir dan baca Alquran. Nah, kalau pengajiannya Gus Anom ini lebih ke pembacaan selawat," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini