Sukses

Beli Rumah Baru, Kylie Jenner Diamuk Kendall Jenner

Kendall Jenner dikabarkan kesal dengan Kylie Jenner karena masalah rumah baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kurang menyenangkan datang dari dua bersaudara cantik Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Putri kandung dari Kris Jenner dan Caitlyn Jenner itu belakangan kedapatan tengah bertengkar atas rumah baru Kylie. Menurut sumber yang ada, Kendall kesal karena adiknya itu membeli rumah dengan harga dua kali lipat, atas kehendaknya sendiri.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (2/3/2017), Kendall awalnya senang bisa memiliki rumah seharga US$6,5 juta (sekitar Rp87 miliar) di West Hollywood yang ia beli pada Juni 2016 lalu. Namun, kekesalan mulai muncul lantaran Kylie Jenner membeli rumah sendiri dengan harga US$12,5 juta (sekitar Rp 167,3 miliar) pada bulan Oktober 2016.

 Kylie Jenner "Kylighter" stabilo Collection Akan Membuat Tulang pipi Anda Terlihat Dari Mars

"Gadis-gadis Jenner saling menyerang satu sama lain sebelumnya, tetapi persaingan di antara keduanya kini telah mencapai proporsi sengit," tulis sebuah laporan yang disampaikan oleh Radar Online.

Disebutkan bahwa rumah Kendall memiliki enam kamar tidur serta lima kamar mandi dan membentang di seluruh lantai. Sementara itu, rumah baru yang dibeli Kylie jauh lebih mewah dengan delapan kamar tidur serta 11 kamar mandi.

Salah satu sumber terdekat dengan kedua saudara yang sama-sama model itu mengungkapkan, "Kendall ingin tinggal di dekat elit Hollywood dan teman-teman modelnya. Mereka semua nongkrong di West Hollywood, sehingga di situlah dia membeli rumahnya. Kendall tidak melihat poin dalam portofolio besar seperti milik Kylie karena dia hanya bisa hidup dalam satu rumah sekaligus."

Model asal AS, Kendall Jenner berpose saat membawakan busana rancangan Alexandre Vauthier  selama 2017 spring/summer Haute Couture di Paris Fashion Week, Prancis  (24/1). (AFP Photo/Alain Jocard)

Ia menambahkan, "Kylie melihat setiap rumah sebagai investasi dan caranya menjadi Kardashian terkaya - dia selalu bercanda dengan ibunya tentang bagaimana dia akan bisa melebihi Kim! Kris sangat bangga dengan anak didik bungsunya dan keterampilannya dalam properti dan dia mendorongnya setiap langkah dari perjalanannya."

Nenek Kylie Jenner dan Kendall Jenner, Esther Jenner, sempat mengungkapkan bahwa penghasilan yang didapat kedua cucunya di usia yang sangat muda, membuat mereka ingin membeli rumah setidaknya ketika sudah berusia 18 tahun.

Diceritakan oleh sang nenek bahwa ketika Kendall Jenner pertama kali ingin membeli sebuah kondominium, ia berkonsultasi kepada ayahnya mengenai proses pembayaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.