Datang Membesuk, Indra Herlambang Ajak Jalan-Jalan Julia Perez

Oleh Meiristica Nurul pada 03 Mar 2017, 11:40 WIB
Diperbarui 03 Mar 2017, 11:40 WIB
Julia Perez
Perbesar
Doa dan kehadiran teman-teman di rumah sakit menambah semangat Julia Perez untuk segera sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Penyakit kanker serviks yang diderita Julia Perez belum juga pergi dari tubuhnya. Sampai saat ini Jupe—sapaan Julia Perez—harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Doa dan kehadiran teman-teman yang membesuknya, menambah semangat Jupe untuk segera sembuh.

Julia Perez diajak jalan-jalan oleh Indra Herlambang (Foto: Instagram)

Kalau biasanya saat teman-temannya datang Julia Perez hanya tiduran di atas kasur, tapi tidak kala Indra Herlambang menjenguknya. Presenter lajang itu justru mengajak Jupe jalan-jalan di rumah sakit untuk melenturkan kaki pemain film Gending Sriwijaya ini.

Hal itu terlihat dari video berdurasi 15 detik dalam akun Instagram Story milik Julia Perez, Kamis (2/3/2017). Indra Herlambang yang datang mengenakan T-shirt biru sedang membantu Jupe berjalan keluar kamar dengan mendorong penyangga infus.

"Kita jalan-jalan, Alhamdulillah," ujar Jupe tersenyum ke arah kamera. Tampak Julia Perez berjalan tertatih-tatih lantaran salah satu kakinya bengkak.

Julia Perez kedatangan banyak teman-teman di rumah sakit (Foto: Instagram)

Namun, itu tak mematahkan semangat Julia Perez untuk segera sembuh dari penyakitnya tersebut. Ia pun kerap mengajak ngobrol kakinya yang disapa sayang.

"Pemulihan... saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu... bosan... tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit... kaki bengkak mulu... ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki... ente maunya apa? Pan uda di sayang... kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi me mamadu kasih... aku sayang padamu... sembuh lah... ayoo jalan.. jalan... aku tau harus berserah diri... tapi tanpa perjuangan akan sia2 #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang," tutur Julia Perez sebagai keterangan video.