Bahagianya Marissa Nasution yang Punya Pacar Baru

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 02 Mar 2017, 20:12 WIB
Diperbarui 02 Mar 2017, 20:12 WIB
Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution mengaku mengenal kekasihnya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution sedang semringah. Mantan VJ MTV itu mengaku sudah memiliki pacar baru. Semenjak bercerai dari Warren Conrad, Marissa Nasution memang jarang mengumbar kehidupan asmaranya.

Namun belakangan ini artis 31 tahun itu kerap mengunggah keakraban dengan seorang bule. Marissa Nasution pun mengakui telah berpacaran dengan bule yang tinggal di Singapura tersebut.

Marissa Nasution (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Benar, lagi bahagia punya pacar baru, sudah itu aja. Dekatnya sudah dari awal tahun," kata Marissa Nasution, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Pertemuan Marissa dan bule yang dirahasiakan namanya itu terjadi di Bali. Saat itu Marissa Nasution merasa cocok dan coba menjalani hubungan ke tahap yang lebih serius.

"Ketemunya di Bali. Kenalnya dari teman, habis itu jadi teman. Kami sering komunikasi akhirnya pas di Bali jadi deh (pacaran). kami personality-nya sama, kayak sahabat dan merasa cocok," ujar pemain film "Janda Kembang" itu.

Lucunya, saat ditanya kesannya usai memiliki pacar baru, Marissa Nasuiton itu menjawab, "Akhirnya laku juga. Sekarang juga lebih gemuk, senang-lah."  (fei)

Marissa Nasution bersama seorang bule yang diduga kekasihnya. (Instagram)

Tag Terkait