Sukses

Ini Kriteria Suami Idaman Kristina

Kristina mengungkapkan bahwa kriteria suami idamannya sama seperti wanita kebanyakan

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Kristina belakangan menuai rasa penasaran. Usai perceraiannya dengan Al Amin Nasution, Kristina seolah tak ingin lagi memulai sebuah hubungan.

Namun belakangan ini Kristina sangat gencar dikabarkan akan melepas status jandanya dengan Gus Anom. Sayangnya Kristina juga masih menampik kabar ini, tetapi dirinya mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku masih mau kok menikah lagi asalkan calonnya klik sama aku," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters Liputan6.com, Kamis (2/3/2017).

Kristina mengungkapkan bahwa kriteria suami idamannya sama seperti wanita kebanyakan, yaitu suami yang setia dan sayang dengannya.

"Aku nggak punya kriteria khusus, aku cuma mau suami yang bisa jadi imam dan bisa bawa aku jadi istri yang shalehah," jelas penyanyi kelahiran Jakarta 8 Mei 1976 ini.

Penyanyi dangdut, Kristina saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (3/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain itu, Kristina juga mengaku bahwa dirinya hanya mengikuti jalan hidup yang diberikan Tuhan olehnya. Kristina tidak ingin terlalu mengkhawatirkan mengenai jodoh dan masa depannya.

"Aku sih tetap berdoa soal jodoh, tetapi aku tetap ikutin saja jalan hidup yang sudah gariskan untukku," jelasnya.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.