Sukses

Tersangka Kasus Narkoba, Andika The Titans Ditahan Polisi‎

‎Saat ini Andika The Titans pun masih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Polrestabes Bandung telah menaikkan status Andika The Titans sebagai tersangka kepemilikan narkoba jenis ganja sintetis (tembakau gorila). Kini mantan kibordis Peterpan itu pun telah ditahan polisi.

"Sudah kami tahan. Kalau sudah ditahan berarti sudah (tersangka)," kata Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri saat dihubungi, Rabu (1/3/2017).

Andika The Titans (Liputan6.com)

Penangkapan Andika The Titans, kata Kombes Pol Yusri, berdasarkan pengembangan kasus narkoba seseorang berinisial A. Polisi mendapati A mengirimkan paket narkoba kepada D yang berencana memberikan kepada Andika The Titans.

"Pelaku A lebih dulu ditangkap. Kami lakukan penyelidikan ke control delivery Go-Jek, didapat D akan mengirimkan kepada ANW (Andika The Titans). Saat barang diterima, kami tangkap tangan," ungkap Kombes Pol Yusri.

‎Saat ini Andika The Titans pun masih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat. "Saat ini kami masih kembangkan lagi," ucapnya. (fei)‎

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.