Bunga Citra Lestari Diam-Diam Dikagumi Dimas Beck

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 01 Mar 2017, 18:12 WIB
Diperbarui 01 Mar 2017, 18:12 WIB
Bunga Citra Lestari
Perbesar
Konser Bunga Citra Lestari bertema It's Me BCL, rupanya membuat Dimas Beck mengungkapkan kekagumannya kepada sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Konser tunggal Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, dengan tema It’s Me BCL, akan digelar di Jakarta Convention Center pada 1 Maret 2017 malam. Menyambut penampilan maksimal BCL, Dimas Beck memberikan dukungannya kepada istri Ashraf Sinclair itu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram @dimasbeck, Rabu (1/3/2017), Dimas Beck memamerkan foto promo untuk konser Bunga Citra Lestari dengan tulisan "TODAY" di dalamnya. Foto tersebut dibarengi oleh keterangan dari Dimas Beck yang secara diam-diam mengungkapkan kekagumannya pada BCL.

Dimas Beck. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Salah satu pencapaian seorang penyanyi adalah dengan menyelenggarakan konser tunggal. Mengikuti karier nya sejak awal di dunia tarik suara melihat kegigihannya dan semangatnya membuat saya yakin memang dia adalah salah satu bintang terang di dunia entertainment Indonesia..," ungkap Dimas Beck.

Ia pun melanjutkan keterangan fotonya dengan menyampaikan doa beserta dukungan yang isinya berupa penyemangat kepada Bunga Citra Lestari. "Good luck for your biggest night ever, may it be a night everyone will remember!! Good luck team!" tulisnya.

Bunga Citra Lestari dalam konser It's Me BCL. (Instagram - @dimasbeck)

Bunga Citra Lestari sendiri sempat mengunggah foto serupa pada Selasa (28/2/2017) kemarin, namun di dalamnya terdapat tulisan "TOMORROW". "TOMORROW! The day she has dreamt of, when you will see her stories, her dream, and her self," tulis BCL melalui akun Instagram @bclsinclair.

Disampaikan sendiri oleh Bunga Citra Lestari lewat unggahan foto Instagram pada Rabu bahwa tiket konser It's Me BCL telah ludes alias sold out. Pada konsernya, BCL akan membawakan tidak kurang dari 25 lagu. Bahkan, sebagian besar lagu dipadukan dengan tarian.