Sukses

Shinta Bachir Tak Lagi Berani Tampil Buka-bukaan

Shinta Bachir sempat memilih berhijab, meski belakangan keputusannya untuk kembali mencopot hijab mengejutkan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir selama ini dikenal sebagai salah seorang artis yang mencuri perhatian karena penampilannya yang seksi menjurus vulgar. Shinta kemudian sempat memilih berhijab, meski belakangan keputusannya untuk kembali mencopot hijab mengejutkan banyak orang.

Meski begitu, Shinta Bachir saat ini mengaku sudah tak lagi berani tampil buka-bukaan. Ketika membuat video klip lagu "Aku Bukan Hidangan" misalnya, janda satu anak itu mengaku tak berani tampil vulgar.

Shinta Bachir (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Kalau dulu mungkin aku dikenal karena seksi yang begitu (buka-bukaan), sekarang enggak. Sudah enggak mau juga karena sudah tua dan ada anak," ujar Shinta Bachir, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip "Aku Bukan Hidangan" di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (26/2/2017).

Meski tak mau lagi tampil buka-bukaan, tapi Shinta Bachir merasa tetap tampil seksi. Karena bagi bintang sinetron Pangeran ini, seksi tak harus vulgar dan buka-bukaan.

"Seksi yah biar masyarakat melihat. Saya ingin meninggalkan itu, tapi gimana yah. Semua orang datang ke dokter perawatan sampai operasi mau dibilang seksi. Nah saya sudah dibilang seksi dari awal. Banyak perempuan yang bibirnya di-filler. Kalau saya enggak diapa-apain memang sudah begini," kata Shinta Bachir.

Shinta Bachir (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Soal mempercantik diri, Shinta Bachir tak menampik telah melakukan berbagai macam perawatan kecantikan. Meski begitu, bintang film Kawin Kontrak 3 ini mengaku tak pernah melakukan operasi plastik.

"Aku pernah pakai benang dan botox. Buang kantong mata, benjolan di tulang lunak hidung, kalau orang kan pakai implan. Tapi saya enggak mau memasukkan sesuatu di tubuh saya," kata Shinta Bachir. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini