Sukses

Putri Noel Gallagher Curhat Punya Ayah Rockstar

Anaïs Gallagher, Putri dari gitaris Oasis, Noel Gallagher, menceritakan bagaimana rasanya mempunyai ayah seorang rockstar.

Liputan6.com, Jakarta - Anaïs Gallagher, Putri dari gitaris Oasis, Noel Gallagher, menceritakan bagaimana rasanya mempunyai ayah seorang rockstar. Remaja 17 tahun ini, kepada Evening Standard mengaku dirinya sampai-sampai hampir menangis melihat sang ayah, Noel Gallagher, manggung secara langsung.

"Dia benar-benar tidak peduli dengan apa yang orang katakan dan pikirkan tentang dirinya, dan dia selalu akan katakan apa yang ada di dalam pikirannya, dan saya sangat mengagumi itu," jelasnya seperti diwartakan NME.

Liam dan Noel Gallagher

Anaïs menambahkan, "Orang-orang banyak bertanya: 'bagaimana rasanya memiliki ayah terkenal dan selalu disoroti?' Dan saya sekarang tahu rasanya."

Anaïs mengenang dan membandingkan dirinya saat dulu melihat sang ayah, dengan sekarang, saat dirinya lebih dewasa dan mengerti lebih banyak.

"Apakah saya ingat ketika Oasis manggung di Wembley Stadium? Saya cuma ingat yang membuat saya sangat kecewa, ketika mereka tidak menawarkan cokelat Cadbury di ruang ganti," kata Anaïs Gallagher.

Anais Gallagher (Instagram)

Keponakan dari Liam Gallagher ini mengaku baru saat ini, ketika dirinya beranjak dewasa ia mengerti bagaimana sosok sang ayah di mata orang.

"Saat ini, saya baru mengerti sesuatu, yang ketika saya lihat ayah saya bermain di panggung, saya hampir menangis. Sekarang, saya bisa bilang 'saya sangat bangga denganmu'. Dulu, mungkin saya berpikir 'sangat memalukan, Yah. Berhenti benyanyi!'," kenang Anais menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini