Sukses

Justin Timberlake Mengusili Istrinya di Karpet Merah Oscar 2017

Justin Timberlake gatal mengusili Jessica Biel, saat istrinya itu sedang berpose di depan juru kamera di ajang Oscar 2017.

Liputan6.com, Los Angeles Supermodel Jessica Biel, tampil memesona dengan gaun emasnya di karpet merah Piala Oscar 2017 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, hari ini, Minggu (26/2/2017) malam waktu setempat. Tak heran bila para fotografer lantas beramai-ramai mengabadikan kemolekan wanita 34 tahun tersebut.

Ternyata, hal ini mengundang kejahilan sang suami, Justin Timberlake. Dilansir dari US Magazine, mantan anggota band N'Sync itu tiba-tiba menyelinap di belakang Jessica Biel yang tengah dihujani lampu blitz.

Justin Timberlake dan Jessica Biel (Kevin Winter/Getty Images)

Tak hanya itu, Justin Timberlake bergaya seakan mengajak para fotografer bermain cilukba. Kontan saja para juru foto makin semangat mengabadikan momen kocak itu. Sementara Jessica Biel yang sebelumnya memasang pose bak model, tertawa dengan tingkah pria yang ia nikahi pada 2012 silam itu.

Selain foto, keduanya juga sempat diwawancarai oleh Ryan Seacrest, salah satunya soal penampilan Jessica Biel di malam puncak Oscar 2017. Justin Timberlake, ikut mengomentari konsep gaun yang dikenakan sang istri malam itu. "Aku menyebutnya kesempurnaan," katanya.

Beberapa fakta menarik mengenai piala Oscar 2017 yang akan segera berlangsung.

Piala Oscar 2017 menjadi satu ajang yang sangat istimewa untuk Justin Timberlake. Pasalnya, tahun ini ia mendapat nominasi Oscar pertamanya dalam kategori OST Terbaik lewat lagu "Can't Stop The Feeling" di film Trolls.

Tak hanya itu, ia juga didaulat untuk membuka Oscar 2017 dengan membawakan lagu energik ini.

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.