Sukses

Putus dari Ardina Rasti, Gandhi Fernando Pacari Karina Nadila?

Pascaputus dari Ardina Rasti, aktor tampan Gandhi Fernando dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Karina Nadila, Puteri Indonesia NTT 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pascaputus dari Ardina Rasti, aktor Gandhi Fernando dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Karina Nadila, Puteri Indonesia NTT 2017. Hal ini diketahui dari banyaknya momen kebersamaan mereka yang diabadikan melalui akun Instagram keduanya. Benarkah demikian?

"Kita memang sudah dekat dari dulu, dia (Karina) adalah salah satu sahabat terdekat saya," kata Gandhi Fernando kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Gandhi Fernando pacaran dengan Karina Nadila di web series Crazy Girlfriend

"Dan sekarang ini kita memang lagi pacaran, tapi untuk project terbaru kita,"Gandhi Fernando menambahkan.

Adalah sebuah debut webseries persembahan Renee Pictures, Crazy Girlfriend yang menempatkan Gandhi Fernando dan Karina Nadila menjadi sepasang kekasih. Alkisah, keduanya berperan sebagai Nino dan Gladys, dengan segala drama kehidupan percintaan mereka.

Kisah Crazy Girlfriend bercerita tentang Gladys yang ‘ngebet’ nikah dengan Nino, lelaki yang baru berpacaran 3 bulan dengannya. Ngebet berubah menjadi obsesi dan Gladys melakukan berbagai cara agar Nino melamarnya.

Karina Nadila berakting di web series Crazy Girlfriend

Dari mendekatkan dirinya ke Ibu Nino dan teman-temannya sampai menyewa sutradara tenar untuk mengajarkannya akting agar Gladys bisa dekat ke orang-orang diseputar kehidupan Nino. Apakah cita-cita Gladys akan tercapai atau Nino malah akan kabur dari hubungan mereka?

Crazy Girlfriend sendiri akan dirilis pada Selasa, 28 Februari 2017, dan seterusnya dapat disaksikan setiap hari Selasa dan Jumat. Disutradarai oleh Romi Achmad, kegilaan kisah cinta Karina Nadila dan Gandhi Fernando dapat disaksikan melalui YouTube, Vidio.com dan juga Genflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini