Sukses

Romantisnya Ed Sheraan, Rela Jalan Tanpa Sepatu Demi Sang Kekasih

Ed Sheeran dan sang kekasih menghadiri rangkaian acara Brit Awards After Party.

Liputan6.com, London - Ed Sheeran tampaknya mampu membuktikan bahwa pengorbanan cinta masih berlaku hingga kini. Penyanyi yang terkenal dengan lirik lagu romantis itu merelakan kakinya menyentuh aspal langsung daripada melihat sang kekasih merasa tak nyaman.

Kejadian romantis itu terjadi baru-baru ini setelah Ed Sheeran dan sang kekasih, Cherry Seaborn menghadiri acara Brit Awards After Party di London. Ed tampak menenteng sepatu hak tinggi milik Cherry, sedangkan Cherry terlihat mengenakan sepatu milik Ed.

 Ed Sheeran rela tak kenakan sepatu demi sang kekasih.

Rupanya, sepatu bersol merah kepunyaan Cherry Seaborn rusak sehingga dirinya tak dapat mengenakan sepatu itu lagi. Tanpa berpikir panjang, Ed Sheeran langsung melepas dan mengenakan sepatunya di kaki sang kekasih.

Kejadian sederhana namun romantis itu pun menjadi viral di media sosial. Berbagai ungkapan kekaguman pun membanjiri media sosial Twitter, seakan semua orang ingin punya pacar seperti Ed Sheeran.

 Ed Sheeran

"Ed Sheeran seperti pria sejati! Dia memberikan sepatunya untuk pacarnya, lalu dia rela tak kenakan sepatu dan membawakan sepatu pacarnya! Aku butuh pria seperti ini!," tulis @londerswonderss.

"Mari bicara soal Ed Sheeran yang melepas sepatunya untuk dikenakan sang pacar. Aku bersumpah, aku mencintainya," sahut @CommonWhiteGirls.

"Jika kau belum cukup mencintai Ed Sheeran sekarang, sepatu pacarnya rusak dan dia memberikan sepatunya untuk sang pacar. Dia jalan dengan mengenakan kaus kaki dan membawakan sepatu pacarnya," ujar @nialllz.

 Ed Sheeran dan sang kekasih, Cherry Seaborn.

Sejak berpacaran dengan Cherry Seaborn, pelantun "Thinking Out Loud" ini mengaku lebih bahagia dari apa pun saat dirinya berpacaran dengan sang kekasih.

"Saat ini adalah masa terindah dalam hidupku. Ini karena aku bersama dengan seseorang selama setahun belakangan ini," ujar Ed Sheeran beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini