Sukses

Alam Pedesaan di Bali Membuat Nana Mirdad Betah

Nana Mirdad tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Denpasar- Sejak menikah dengan Andrew White tahun 2006 silam, pesinetron Nana Mirdad hidup bahagia di Pulau Bali. Tak seperti kebanyakan orang yang mengincar ingar bingar kehidupan malam di Bali, Nana Mirdad dan keluarga justru lebih sering menjelajahi alam di sana.

Melalui akun Instagram pribadi keduanya, mereka kerap memperlihatkan kegiatan di alam, dari surfing hingga menjelajahi hutan. Rupanya keluarga tersebut ingin memperlihatkan sisi lain Pulau Dewata.

 Nana Mirdad mengajak publik untuk menikmati sisi lain Pulau Bali. [foto: instagram/nanamirdad_]

Seperti pada foto yang ditunjukkan Nana Mirdad melalui Instagramnya, Rabu (22/2/2017). Dalam foto tersebut, ibu dua anak itu tampak berpose di atas sebuah hamparan sawah padi yang luas. Dirinya tampak ditemani oleh tiga orang rekan.

"Jalan sepanjang 2,5 km di sekitar hamparan sawah padi dengan para kru FTV-ku. Kami punya sisi pedesaan yang indah di Bali. Terkadang aku berharap orang dapat menikmati sisi Bali yang seperti ini, sama seperti mereka menikmati pesta di sini," tulis Nana Mirdad dalam keterangan foto.

 Nana Mirdad dan keluarga kecilnya [foto: instagram/nanamirdad_]

Para pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar foto Nana Mirdad itu pun setuju. "Luar Biasa Bu Nana Alam Pedesaan nya...," ujar @kris.diansyah. "i love my island so much.. bali is my life ," sahut @julius_suparman.

Seperti yang diketahui, Bali terkenal memiliki panorama alam yang sangat indah. Daerah tersebut juga dinikmati lantaran menyuguhkan sarana hiburan yang menyenangkan di hampir seluruh penjuru kawasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini