Sukses

Rizky Nazar Salip Verrell Bramasta di Anak Sekolahan?

Bergabungnya Rizky bergabung di sinetron Anak Sekolahan memang cukup mendadak.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Rizky Nazar kembali hadir di sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Sekolahan. Sinetron ini baru tayang Senin, 20 Februari kemarin. Sebelumnya, Rizky sempat bermain di Prince Charming yang berakhir awal November 2016 lalu.

Di sinetron remaja barunya ini, Rizky beradu akting dengan sederet bintang remaja yang sedang naik daun, seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Megan Domani, dan Cut Syifa. Munculnya nama Rizky di Anak Sekolahan sendiri cukup mengagetkan penggemar.

Pasalnya, tiba-tiba saja Rizky bergabung di sinetron produksi SinemArt tersebut. Itu pun terjadi hanya berselang dua minggu dari jadwal penayangannya. Kabarnya, Rizky menggantikan pesinetron pendatang Renaldy Ramadhana yang sebelumnya diketahui menjadi bagian pemain Anak Sekolahan.

Para bintang sinetron Anak Sekolahan di acara Meet and Greet Sinemart All Star di  Bintaro Xchange Mall, Senin (20/2/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terlepas dari masalah itu, turut sertanya Rizky di Anak Sekolahan memberi konflik tersendiri. Akting Rizky yang jauh lebih mumpuni ketimbang Verrell pun jadi bahasan seru para pecinta sinetron. Banyak yang tak setuju, Rizky hanya kebagian peran ketiga di sini. Lantas, memang seperti apa peran Rizky Nazar di Anak Sekolahan?

Rizky diceritakan sebagai Pandu, murid SMA yang sejak awal terlibat perselisihan dengan Bintang (Verrell Bramasta), murid dari SMA lain. Sekolah mereka terlibat persaingan dalam segala hal. Pandu dan Bintang tak tahu jika sebenarnya mereka bersaudara. Ayah mereka (diperankan Adam Jordan) menikah dengan dua wanita berbeda yang tak lain adalah ibu Pandu dan Bintang.

Pertemuan tak sengaja Pandu dengan Cinta (Natasha Wilona) lantas membuat persaingannya dengan Bintang makin lebar. Cinta segitiga pun tak terelakan. Di sisi lain, diam-diam Pandu sebenarnya disukai sahabatnya, Kasih (Cut Syifa).

Penonton akhirnya dibuat dilema dengan kisah kasih keempat karakter utama ini. Di social media kini bahkan sudah mulai muncul beragam komunitas fans couple. Ada yang mendukung pasangan Bintang-Cinta. Namun tak sedikit yang berharap Cinta bisa jadian dengan Pandu. Kisah Pandu-Kasih pun juga tak kalah menarik disimak.

Sejumlah pemain sinetron Anak Sekolahan saat Meet and Greet Sinemart All Star di kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (20/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan untuk urusan akting rasanya sudah jelas. Hingga episode ke-6 yang tayang Rabu (22/2/2017) kemarin, kalau boleh jujur, Rizky nampak bisa melibas Verrell dengan pesonanya. Ini mengingatkan kasus Kevin Julio yang kalah pamor dari Aliando Syarief di Ganteng-Ganteng Serigala tempo hari. Verrell butuh kerja ekstra keras jika tak mau tenggelam dari Rizky di Anak Sekolahan.

Kira-kira, pasangan manakah yang akan lahir di sinetron ini? Dan mungkinkah pesona Rizky Nazar benar-benar akan menyalip Verrell Bramasta? Simak terus kisah seru mereka di Anak Sekolahan setiap hari mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini