Sukses

Cathy Sharon Jadi Relawan Banjir demi Sang Anak

Cathy Sharon mengunjungi beberapa titik banjir yang menggenangi Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon saat ini tengah sibuk menjadi relawan banjir. Ia menyambangi beberapa titik banjir yang menggenangi Jakarta. Ternyata, apa yang ia lakukan adalah bekal untuk mengajarkan anak-anaknya agar memiliki jiwa sosial.

Cathy Sharon saat memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya harus bisa mengajarkan anak, harus punya jiwa sosial yang besar seperti mamanya," ujar Cathy Sharon ditemui di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2017).

Bahkan, Cathy Sharon berharap jiwa sosial anak-anaknya lebih besar ketimbang dirinya. Terlebih sejak dini, anaknya ingin ikut terlibat dalam setiap kegiatan sosial yang ia jalani.

"Tadinya anakku yang paling besar mau ikut. Tapi aku jelasin kalau banjirnya dalem, nanti kalau kamu kecebur gimana. Semoga kalau besar bisa lebih hebat dari mamanya-lah," ujar Cathy Sharon.

Cathy Sharon (berbaju putih) bersama Heppy Farida meninjau lokasi banjir di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (21/02). Cathy Sharon dan Heppy Farida Djarot meninjau lokasi banjir dan menyalurkan sumbangan untuk korban banjir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski tak mengajak anaknya, Cathy Sharon memperlihatkan foto-foto banjir kepada anaknya. "Tapi saya kasih liat foto-fotonya. Diceritain juga kegiatannya ngapain saja, biar dia tahu," kata Cathy Sharon.

Cathy Sharon mengajak dua artis lain, yaitu Giring Nidji dan Dewi Perssik, dalam aksi sosialnya kali ini. Kedatangan mereka disambut antusias warga yang sedang kemalanagan itu. "Terhibur dan heboh mereka didatangi Giring dan Depe," ucap Cathy Sharon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini