Sukses

EXO Sukses Hibur Fans, Baekhyun Justru Terkena Kembang Api

EXO sukses menghibur penggemar dalam Pyeongchang Festa. Sayangnya, sebuah indisen kecil terjadi.

Liputan6.com, Jakarta EXO baru-baru ini sukses tampil menjadi bintang tamu dalam konser Pyeongchang Festa di  Korea Selatan. Dalam konser yang diadakan sebagai salah promosi Olimpiade musim dingin itu, sub-unit: EXO CBX (Chen, Baekhyun dan Xiumin) juga ikut menyumbangkan lagu hingga membuat penonton histeris dengan lagu hitsnya, Hey MAMA.

Namun sayangnya penampilan apik boyband asuhan SM Entertainment itu sempat membuat para penggemar khawatir. Pasalnya Baekhyun tertangkap kamera dirinya terkena semburan kembang api saat sedang tampil bersama EXO CBX.

Namun tidak diketahui kondisi Baekhyun setelah indisen tersebut. SM Entertainment juga tidak memberikan komentar.

Konser yang digelar di Yongpyong Dome Stadium itu, dimeriahkan juga oleh beberapa artis KPOP lain, seperti Astro, BTOB, Laboum dan D. Holic. Tak hanya idola dari Korea Selatan, konser tersebut juga dimeriahkan oleh boyband asal Jepang, Boys and Men.

Selain penampilan dari para idola KPOP, konser yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Kim Chungha ini, juga menampilkan satu segmen spesial. Dimana para pengisi soundtrack drama terkenal, seperti Goblin, Descendants of the Sun dan Saimdang 'memoirs of colour' juga tampil menghibur para penonton disana.

EXO di MV For Life (YouTube.com)

Olimpiade Musim dingin Pyeongchang sendiri akan diadakan pada 9 sampai dengan 25 Februari 2018 mendatang.

Sejak ditetapkan menjadi lokasi perhelatan akbar ajang kompetisi olahraga musim dingin ini. Pemerintah Korea Selatan dengan gencar mempromosikan kota yang terletak di Provinsi Gangwon yang dekat dengan daerah pegunungan Taebaek.

Selain mengadakan konser dengan menghadirkan idola KPOP. Pemerintah Korea juga menjadikan kota yang terkenal dengan ski resortnya ini sebagai lokasi syuting drama, salah satunya Goblin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini