Sukses

Jimmy Kimmel Ingin Matt Damon Kalah di Piala Oscar

Jimmy Kimmel mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat Matt Damon pulang dengan tangan hampa di Piala Oscar

Liputan6.com, Los Angeles - Jimmy Kimmel, sang pembawa acara perhelatan Piala Oscar ke-89, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin melihat Matt Damon naik ke atas panggung Piala Oscar. Hal tersebut diungkapkan saat komedian ini melakukan wawancara eksklusif di acara Good Morning America.

"Aku ingin dia pulang tanpa membawa apa pun," ungkapnya seperti dilansir dari ABC, Rabu (22/2/2017).

Jimmy Kimmel.

Dalam perhelatan terbesar insan perfilman tahun ini, film yang diproduksi oleh Matt Damon, Manchester by the Sea, berhasil menjadi nominasi untuk enam kategori termasuk Best Picture.

Jimmy Kimmel mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat sahabat Ben Affleck itu pulang dengan wajah menunduk dengan tangan masuk ke dalam kantong sebagai ekspresi sedih setelah perhelatan Piala Oscar selesai.

"Aku tidak ingin filmnya kalah, tetapi aku tidak ingin dia menang," ungkapnya.

Matt Damon.

Keduanya memang diketahui sering melakukan guyonan bersama di beberapa acara. Dalam kesempatan berbeda, Matt Damon membalas "doa" dari rekannya tersebut.

"Aku tahu dia membenciku dan kami tidak pernah saling menyapa satu sama lain," ungkapnya seperti dilansir E! News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini