Sukses

Ajak Rafathar Cium Kakbah, Raffi Ahmad Didoakan Berubah

Raffi Ahmad menggendong anaknya, Rafathar di depan Kakbah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Raffi Ahmad saat ini. Host acara musik ini mengajak istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah.

Keluarga selebritas itu pun tentu menyimpan sejuta pengalaman tak terlupakan di sana. Salah satunya terpampang di sebuah foto yang diunggah akun Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717, Rabu (22/2/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose di depan masjid Nabawi (Foto: Instagram)

Dalam foto tersebut, tampak Raffi Ahmad menggendong Rafathar tepat di depan Kakbah. Wajah buah hati satu-satunya itu pun ditempelkan ke bangunan suci bagi umat Islam tersebut.

"Alhamdulillah Rafathar cium Ka'Bah ... Jadi anak yang Soleh ya nak , Jadi anak yang selalu cinta Agama Islam , Cinta Mama Papa,Keluarga ,saudara dan sesama ... jadi Anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Insyallah Rafathar Malik Ahmad jadi kebanggaan smuanya ...Doa Anakku Surgaku. Amin YRA," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.

Foto itu pun langsung disukai oleh lebih dari 100 ribu orang dalam waktu kurang dari dua jam. Para pengguna Instagram pun mengamini doa yang dipanjatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk sang anak.

 Raffi Ahmad ajak sang anak, Rafathar cium Kakbah. [foto: instagram/raffinagita1717]

Namun, tak sedikit pula yang justru mendoakan Raffi Ahmad agar memperbaiki perilakunya setelah rampung menunaikan ibadah Umrah. Maklum saja, publik sudah terlanjur dihujani berita miring seputar kesetiaan Raffi Ahmad terhadap sang istri.

"Aamiin..Semoga ayah nya jg seperti itu yaa. Anak kan contoh ayah nya jg," tulis pemilik akun @ayuagashi.

"Aminnnn ya allah mudamudahan aa raffi jadi imam yang baik buat keluarga kecil ya pulang ke indonesia aa raffi bisa berubah aminnnn," ujar @sarni_sarnita.

"Aminn.. Papanya jg ya smoga pulang dr sana berubah..," sahut @kartika_kdhe.

"Smg papa nya dpt hidayah berubah total yaa stlhnplh dr umbroh.. sungkeman sm mertua.. akur sm keluarga besar.. rumah tangga ademmmm... tambah sayang sm istri solehahnya," tulis @keymyta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini