Sukses

Kaget Lihat Korban Banjir, Cathy Sharon Merasa Bersyukur

Demi membantu korban banjir, Cathy Sharon sengaja mengosongkan jadwal kegiatannya di dunia artis.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang menimpa sebagian wilayah di Jakarta membuat Cathy Sharon prihatin. Bintang film "Bangku Kosong" ini pun mendatangi beberapa titik banjir bersama para relawan.

Cathy Sharon sempat menyisir jalan-jalan yang terendam air menggunakan perahu karet. Tak lupa, ibu dua anak ini memberikan bungkusan berisi makanan dan minuman instan kepada para korban banjir.

Aktris Cathy Sharon bersama istri wakil gubernur DKI Jakarta Heppy Farida Djarot menaiki perahu karet meninjau lokasi banjir di jalan Bina Warga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (21/02). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎
"Di belakang rumah warga itu ada kali yang deras banget. Saya naik perahu aja enggak berani dekati kalinya. Itu sempat bikin saya shock, prihatin dan khawatir," kata Cathy Sharon, saat memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).‎

"Tadi sumbangan dari teman-teman saya dan sesama artis juga. Semua prihatin dengan korban banjir. Ini juga dadakan banget (persiapannya). Akhirnya gerak semua untuk bisa menyumbang, ada yang beli kue, susu dan pampers juga," lanjut kakak Julie Estelle ini.

Selain itu, musibah ini membuat Cathy Sharon semakin bersyukur. Mantan VJ MTV itu tak merasa salut dengan ketegaran para korban banjir yang harus menderita banyak kerugian.

Cathy Sharon bersama Heppy Farida melitasi genangan air saat meninjau lokasi banjir di Pancoran, Jakarta, Selasa (21/02). Selain meninjau lokasi Cathy Sharon dan Heppy Farida juga memberikan bantuan untuk warga setempat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎
"Saya bersyukur banget karena saya enggak bisa bayangkan bagaimana di posisi mereka. Barang berharganya pada hilang dan tenggelam atau hanyut. Kasihan sih pasti, makanya kami coba berikan bantuan sebisanya," ujar bintang film Dawai 2 Asmara ini.

Khusus hari ini Cathy Sharon mengaku sengaja mengosongkan waktunya untuk menghibur warga yang terkena dampak banjir.

"Iya, hari ini khusus mengosongkan diri. Tadi pagi sampai siang jemput anak, lalu izin ke (anak) yang paling gede 'Mami mau izin pergi dulu, mau bantu saudara kita yang kena musibah banjir'. Mereka bisa mengerti," ucap Cathy Sharon. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini