Sukses

Akan Ada Kejutan Spesial di Konser Bunga Citra Lestari

Reza Rahadian menjadi salah satu sajian spesial di konser Bunga Citra Lestari yang bertajuk "It's Me BCL".

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari tidak lama lagi akan menyelenggarakan konser tunggalnya bertajuk It's Me BCL. Konser tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 Maret 2017.

Bunga Citra Lestari pun kemudian memberikan bocoran mengenai kejutan yang akan ia hadirkan di konser tersebut. Salah satunya adalah tentang kehadiran sahabat sekaligus pasangan serasinya di dalam film, Reza Rahadian.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untuk konser ini, Reza Rahardian juga tahu ini spesial banget buat aku. Walaupun Reza bukan penyanyi, tapi kita punya surprise di panggung ini. Jadi buat fans-fansnya Reza, ini akan jadi sesuatu yg spesial sekali," tutur Bunga Citra Lestari, dalam konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Reza Rahardian mengungkapkan bahwa keterlibatan dirinya hanya salah satu elemen surprise di konser tersebut.

"Sebenernya yang paling menarik adalah Bunga mungkin memasukkan satu elemen baru, di mana melibatkan gue yang notabene bukan penyanyi ke dalam konsernya dia," kata Reza Rahadaian.

"Jadi mungkin itu yang menjadi surprise yang gue enggak bisa ceritain konsepnya akan gimana sih. Itu belum bisa gue jawab pertanyaan itu," sambung Reza Rahadian, yang sukses bermain bareng Bunga Citra Lestari di film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss.

Belum jelas apa yang akan mereka tampilkan dalam konser tersebut. Tetapi yang pasti, pelantun Karena Ku Cinta Kau ini menjanjikan konser ini akan diisi dengan beberapa segmen, yang akan memperlihatkan sisi Bunga Citra Lestari secara berbeda.

Bunga Citra Lestari bersama para pendukung konsernya yang bertajuk It's Me BCL dan akan digelar pada 1 Maret 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Beberapa konsep ada teatrikal, dan ada beberapa segmen. Sesuai namanya It's Me BCL, semua tentang aku. Kalau konsep besarnya lucid dream. Dreaming while you're awake," jelas wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini.

Dalam konser ini, Bunga Cita Lestari akan menggandeng Didi Budiardjo, Tex Saverio, dan Rinaldy A. Yunardi sebagai penanggung jawab dalam bidang fashion. Selain itu, konser ini juga akan melibatkan beberapa artis ternama lain, seperti PAS Band, Yovie Widianto, Ari Lasso, Ariel, dan masih banyak lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini