Sukses

Keanu Reeves Beberkan Film Lanjutan John Wick: Chapter 2

Film lanjutan John Wick: Chapter 2 dibeberkan oleh sang aktor, Keanu Reeves.

Liputan6.com, Los Angeles - Film laga John Wick: Chapter 2 yang dibintangi Keanu Reeves,kini tengah diputar di bioskop Indonesia. Sekuel dari film pertama yang rilis 2014 itu, rencananya akan berlanjut ke film ketiga. Sementara film kedua masih tayang di bioskop seluruh dunia, Keanu Reeves membeberkan sedikit gambaran John Wick 3.

Seperti disampaikan Movie Web, Senin (20/2/2017), Keanu Reeves dan sutradara Chad Stahelski menyampaikan beberapa hal terkait John Wick 3 dalam sebuah sesi Empire Podcast. Meskipun begitu, mereka terpaksa harus menyebutkan beberapa adegan penting yang ada di John Wick: Chapter 2.

Keanu Reeves di John Wick: Chapter 2. (Collider)

"Saya pikir pembukaan filmnya harus tentang Wick sedang mencoba untuk melarikan diri dari New York. Secara harfiah mencoba untuk keluar dari pulau. Mungkin dia meminta bantuan Bowery King (karakter yang dimainkan Lawrence Fisburne ini). Mungkin John Leguizamo datang dan membantu saya keluar, 'John, aku tidak bisa melakukannya, kamu adalah excommunicado!'" ujar Keanu Reeves.

Ia melanjutkan, "Mungkin High Table akan muncul. Dan kemudian High Table mulai menembakkan senjata. Dan kemudian mungkin hal semacam ini mulai terjadi antara High Table dan Continental? Mungkin John adalah penggerak konfrontasi ini, dan mungkin akan ada perang? Bukankah itu mengagumkan?!"

Bagi yang sudah menonton John Wick: Chapter 2, tentunya menganggap bahwa yang disampaikan Reeves sangatlah masuk akal. Chad Stahelski yang memulai debutnya sebagai sutradara untuk John Wick dan John Wick: Chapter 2, enggan menyampaikan secara spesifik mengenai John Wick 3.

Cuplikan film John Wick: Chapter 2

"Saya akan mengatakan, bahwa kami sangat beruntung untuk melanjutkan seri ini, saya ingin memperluas dunianya mungkin untuk 25 persen. Tapi kemudian saya ingin masuk lebih dalam ke dunia yang orang-orang sudah tahu, 50 persen lain," ujar Chad Stahelski.

Kemungkinan besar, Chad Stahelski dan Keanu Reeves bakal segera menggarap John Wick 3 setelah John Wick: Chapter 2 berhasil meraup keuntungan sebesar US$93 juta di seluruh dunia hanya dalam 10 hari penayangan perdana di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini