Sukses

Ini Alasan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira Bercerai

Sempat muncul isu bahwa perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira karena masalah ekonomi dan orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Tania Nadira sudah blak-blakan mengenai masalah rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan. Menurut Tania, perceraian sepertinya menjadi jalan terbaik untuk mereka berdua.

Yang jadi pertanyaan, apa penyebab perceraian pasanga yang sudah enam tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak ini? Seperti diketahui, sebelumnya berembus kabar kalau penyebab perceraian karena masalah ekonomi dan orang ketiga.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Tania Nadira melalui sambungan telepon, putri Hana Hasanah Shahab dan Fadel Muhammad ini membantah mengenai isu ekonomi dan orang ketiga.

"Kami enggak ada masalah ekonomi atau masalah apapun. Ini lebih ke masalah pribadi aku sama Tommy. Ada watak aku dan sifat aku yang dia enggak suka, begitu juga sebaliknya," terang Tania Nadira, saat dihubungi Liputan6.com, via telepon, Selasa (21/2/2017).

Menurut Tania, ia dan Tommy Kurniawan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun hal tersebut tak membuahkan hasil. Malah, mereka sepakat untuk pisah rumah.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

"Sudah hampir lima atau enam bulan enggak serumah. Sekarang aku tinggal sama keluargaku," jelas Tania Nadira.

Dengan berpisah, Tania merasa lebih baik. Tidak ada lagi percekcokan, dan malah lebih mampu untuk saling menghargai satu sama lain.

"Jadi di saat kami pisah, kami saling introspeksi. Jadi kayak teman dan berdampak positif. Aku sama Tommy jadi lebih care," kata Tania Nadira. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini