Sukses

Ditanya Soal Pernikahan, Begini Jawaban Terry Putri

Terry Putri masih meratapi kepergian mendiang ibunda, Tiny Yusrip, yang berpulang pada 4 Februari 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Terry Putri masih meratapi kepergian mendiang ibunda, Tiny Yusrip, yang berpulang pada 4 Februari 2017 lalu. Saking sedihnya, ia sampai tak bisa merencanakan pernikahan dengan pacar barunya, Titra Adilla.

Diakui Terry Putri, kepergian Tiny Yusrip yang begitu mendadak, mengalihkan semua kehidupan dan aktivitasnya. Terry Putri hampir tak menemukan semangat seperti saat ibundanya masih hidup.

Terry Putri (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Soal perkawinan nanti ya, sekarang lebih fase aku mau balikin jiwa aku yang melayang layang. Yang tiga empat hari kemarin baru berpikir aku kerja kemarin buat orangtua sekarang sudah nggak ada, aku kerja buat siapa?," ucap Terry Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Sebenarnya, Terry Putri ingin mengajak mendiang ibundanya bicara mengenai rencana menikah untuk kali kedua. Apalagi, janda Rully Djohan ini sudah memperkenalkan pacar baru ke ibunda. Kekasih baru Terry Putri juga ikut menemani mendiang Tiny Yusrip di akhir-akhir sisa hidupnya.

"Dia (pacar baru) nemenin aku, ikut ngumpul sama kakak-kakak saat nyokap kumpulin anak-anaknya sebelum meninggal," dia menjelaskan.

Senin, (18/7/2016) presenter Terry Putri dilamar oleh kekasihnya, Tirta Adilla vokalis band Drive, dalam sebuah acara televisi. Terry mengaku terkenjut saat dilamar dihadapan banyak orang. (dok. Instagram/terryputri)

Sadar kehilangan seorang ibu mampu menggoyahkan hidupnya, Terry Putri pun fokus untuk kembali menata hari-harinya yang masih dibekap duka.

"Aku sekarang di fase yang membenahi jiwa aku supaya nggak seperti orang yang lose gitu," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini