Sukses

Justice League Bakal Tak Jauh Beda dengan Batman v Superman

Tampilan visual Batman v Superman bakal diaplikasikan kembali di film Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles - Film layar lebar Justice League yang berpusat pada aksi kumpulan superhero DC yang terdiri dari Batman, The Flash, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan Superman, akan tayang di jelang penghujung tahun ini. Fans tentu bertanya-tanya dalam hati akan seperti apa film garapan Zack Snyder ini nantinya.

Namun seperti disampaikan Movie Web, Senin (20/2/2017), informasi baru terkait Justice League telah diumumkan salah satu sinematografer bernama Fabian Wagner melalui keterangan foto terbaru Wonder Woman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Ia mengunggahnya di akun Instagram @fabianwagner78. Informasi tersebut berkenaan dengan gaya visual Justice League yang akan sangat mirip dengan Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Tahun lalu saya cukup beruntung untuk bekerja dengan Zack Snyder di film barunya 'Justice League'. Saya selalu menjadi penggemar karyanya dan sinematografer Larry Fong yang lama bekerja dengannya. Saya mencoba untuk menempatkan stempel sendiri di atasnya tapi pencahayaan gelap dan indah dari Larry adalah sumber inspirasi yang besar. Saya melalui waktu terbaik bekerja dengan semua orang-orang itu #justiceleague #zacksnyder #larryfong," tulis Fabian Wagner.

Pencahayaan gelap dan indah yang disampaikan sang sinematografer, sebelumnya terlihat di beberapa adegan Batman v Superman yang membutuhkan efek khusus. Contoh saja adegan pertarungan Batman dan Superman di sebuah gedung. Serta adegan pertempuran melawan monster bernama Doomsday yang dibangkitkan oleh Lex Luthor.

Doomsday di Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Bicara soal monster, Justice League kabarnya akan membawa kembali karakter Steppenwolf yang muncul di salah satu adegan akhir film Batman v Superman. Kabarnya, Steppenwolf akan menjadi kaki tangan antagonis utamanya yang bernama Darkseid dengan tujuan mencari salah satu artefak di Bumi.

Rencananya, Justice League akan tiba di bioskop pada 17 November 2017 mendatang. Sebelumnya, Warner Bros bakal merilis Wonder Woman terlebih dahulu yang akan tayang pada 2 Juni 2017. Pada tahun depan, film superhero selanjutnya yang dipastikan tayang adalah Aquaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini