Sukses

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira Berpisah Sejak Oktober 2016

Pernyataan mengejutkan justru keluar dari mulut Tania Nadira.

Liputan6.com, Jakarta - Isu keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah berembus kencang sejak beberapa bulan lalu. Spekulasi menyeruak setelah Tania diketahui menanggalkan hijabnya. Hal itu ia lakukan diduga karena merasa terguncang dengan masalah rumah tangga.

Berulang kali dimintai konfirmasinya, berkali-kali pula Tommy Kurniawan mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Tania baik-baik saja. Hubungan mereka masih terjalin harmonis, tak ada yang berubah.

Tommy Kurniawan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Namun, pernyataan mengejutkan justru keluar dari mulut wanita berdarah Arab tersebut. Tania menyatakan sudah berpisah dari Tommy Kurniawan sejak beberapa bulan yang lalu.

"Aku dan Tommy pisah Oktober tahun lalu. Sudah lima bulan. Aku tinggal di rumah mama tanpa Tommy, dia tinggal sendiri," ungkap Tania Nadira kepada wartawan, di Jakarta, baru-baru ini.

Permasalahan antara dirinya dengan sang suami sudah terjadi sejak sekian lama. "Masalahnya sudah sejak dua tahun lalu. Ini masalah pure dari aku dan Tommy. Bukan orang lain," Tania Nadira melanjutkan.

Namun begitu, hingga kini belum diketahui prahara apa yang terjadi hingga keduanya memutuskan untuk tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Kabar buruk ini tentu sangat disayangkan, mengingat pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira pada 2011 lalu, diwarnai dengan perjuangan yang besar. Seperti diketahui, dahulu, pernikahan mereka sempat tidak direstui oleh pihak orangtua Tania.

Sementara itu, awal tahun ini, Tania Nadira diketahui sempat tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menghadiri acara pernikahan kerabatnya. Ia menetap di sana dalam waktu beberapa pekan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini