Sukses

Dea Ananda Bikin Program Animasi untuk Anak-anak

Sukses membuat proyek Save Lagu Anak, Dea Ananda melanjutkannya dengan membuat program animasi.

Liputan6.com, Jakarta - Dea Ananda mulai aktif membuat gerakan untuk memberikan hiburan yang pantas bagi anak-anak. Setelah membuat gerakan Save Lagu Anak bersama mantan penyanyi cilik seperti Joshua, Ria Enes dan Suzan, Tasya Kamila, Enno Lerian dan masih banyak lagi, Dea Ananda melanjutkan gerakan itu di luar musik.

Liputan6.com

Menggandeng suaminya, Ariel Nidji, Dea Ananda mencoba untuk memberikan hiburan yang edukatif bagi anak-anak melalui tayangan animasi. Agar bisa dinikmati oleh seluruh anak-anak, Dea Ananda menggunakan laman berbagi YouTube dalam menayangkan program animasi yang dibuatnya.

"Ini masih satu program dengan Save Lagu Anak. Cuma yang ini versinya tayangan animasi yang aku beri nama Hey Blo," ucap Dea Ananda saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Hey Blo merupakan tayangan animasi yang didalamnya terdapat karakter, Blo, Do, Re dan Mi. Diceritakan keempat karakter tersebut memiliki cita-cita untuk menjadi seorang YouTuber. 

Dhea Ananda (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Di tayangan itu ada cara bagaimana membuat es krim, membedakan warna pelangi dan berbagai macam gambar-gambar yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Edukatif banget lah," dia menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini