Sukses

Junior Liem Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya

Sementara istri Junior Liem, Putri Titian, tak mengalami ngidam seperti wanita hamil pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Junior Liem dan Putri Titian tidak lama lagi akan menjadi orangtua. Pasalnya, saat ini sang istri sudah menginjak usia kehamilan tujuh bulan.

Meski begitu, Junior Liem mengaku belum mengetahui jenis kelamin bayinya. Ia memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin sang bayi dengan alasan agar menjadi kejutan di hari kelahiran kelak.

Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang.

"Memang sengaja minta dokter jangan kasih tahu dulu," jelas Junior Liem, saat menghadiri peluncuran novel Zodiak: Apa Bintangmu? di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Junior Liem juga bercerita tentang kehamilan Putri Titian. Menurutnya, sang istri tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh seperti wanita hamil pada umumnya.

"Enggak ngidam hebat, biasa aja. Paling bilang 'aku mau makan ini', tapi besoknya bilang enggak jadi, begitu doang," ujar sang pemain film Kamulah Satu-satunya tersebut.

Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang.

Junior Liem juga mengaku selama Putri Titian hamil, ia memilih untuk tidak terlalu bawel kepada istrinya.

"Enggak terlalu sih, karena semakin dilarang semakin sensitif kan. Tapi ya ngomong baik-baik aja sih. Misalnya 'jangan capek-capek, nanti drop, nanti pendarahan'. Gitu-gitu doang sih," jelas Junior Liem. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.