Sukses

Selamat, Istri Cella Kotak Hamil Buah Hati Pertama

Usia kandungan istri Cella Kotak sudah memasuki minggu ke-12.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga gitaris band Kotak, Mario Marcella Handika Putra atau yang dikenal dengan Cella Kotak. Sang istri, Carolyna Dewi, tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Kebahagiaan itu mereka bagikan ke publik melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Dengan mengunggah foto hasil USG dan hasil tes kehamilan, keduanya mengumumkan berita bahagia tersebut.

 Cella Kotak dan istri umumkan kehamilan melalui Instagram. [foto: instagram/cellanadalam]

"Alhamdulillah ya Rabb, ini adalah rejeki dan hadiah terindah setelah sebulan pernikahan kami.. Rasanya luar biasa campur aduk seneng, terharu, bingung, semuanya jd satu," tulis Carolyna Dewi pada keterangan foto.

"Bersyukur trimester pertama udah kami lewati dg banyak hal baru dan seru pastinya, tak lupa suami yg semakin protektif dan support banget love you sayangku @cellanadalam," lanjut Carolyna Dewi.

Terakhir, perempuan yang dinikahi Cella pada 13 November 2016 lalu itu meminta doa pada publik terkait kesehatan sang janin. "mohon doanya agar future little rockstar kami sehat kuat dan lancar sampai persalinan nanti ya.. Much Love, Mama and Papa soon to be...," tulis Carolyna Dewi.

 Cella Kotak dan istri umumkan kehamilan melalui Instagram. [foto: instagram/cellanadalam]

Tak kalah, Cella pun mengucap syukur kepada Tuhan dengan kata-kata manis. Tampaknya pasangan itu sengaja mengumumkan kebahagiaan mereka di hari kasih sayang yang jatuh pada hari ini, Selasa (14/2/2017).

"Dikabarin istri 2bulan lalu, dan sekarang Alhmdulillah 12 minggu,artinya 3bulan sudah usia kandungan istriku ,matur sembah nuwun gusti allah udah kasi hadiah yg membuat sya smakin tdk yakin kalau saya sudah menikah dan akan mempunyai calon penerus,dihari kasih sayang ini ijinkan aq mengucapkan "aq sayang km istriku @carolynadewi," tulis Cella Kotak pada keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.