Lewat Single Duet, Tegar dan Ryan Ingin Ciptakan Perdamaian

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Feb 2017, 21:04 WIB
Diperbarui 12 Feb 2017, 21:04 WIB
Tegar
Perbesar
Bersama Ryan Chandra Widjaja, Tegar merilis single duet berjudul Bila Kau Sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Sempat menghilang, penyanyi Tegar mencoba kembali eksis dengan menelurkan karya terbaru. Tak sendiri, bersama Ryan Chandra Widjaja, Tegar merilis single duet berjudul "Bila Kau Sahabat".

Tegar dan Ryan menuturkan, single terbarunya menceritakan tentang arti sebuah persahabatan. Bahwa untuk berteman, tak perlu memandang status, suku, dan agama yang dianutnya.

Sumber: Instagram/ tegar_official

"Biar kita beda kita tetap bersahabat," ujar Ryan saat rilis single "Bila Kau Sahabat" di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini

"Perbedaan enggak boleh menghalangi persahabatan. Kita terlahir dengan perbedaan," timpal Tegar.

Dedy selaku Produser Eksekutif single "Bila Kau Sahabat", menuturkan lewat lagu ini diharapkan masyarakat bisa menghargai perbedaan. Terlebih saat ini sedang krisis dalam menghargai perbedaan.

"Saya sih berharap tema persahabatan dinyanyikan anak-anak bisa menginspirasi persatuan dan perdamaian. Saya lihat Ryan dan Tegar beda agama, yang satu Tionghoa yang satu pribumi. Karena kebhinekaan kita lagi diuji. Saya berharap lagu ini jadi inspirasi, bukan sekadar ada saja, buat pedamaian NKRI," papar Dedy.

Penyanyi Tegar saat mengisi acara di Akustik Plus, Liputan6.com, Jakarta, Selasa (7/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tegar berharap, lagunya bisa diterima pencinta musik Tanah Air. Hal senada diucapkan Ryan. "Semoga banyak yang suka lagu ini," kata Tegar.

"Dan kita mau menyampaikan pesan juga bahwa perbedaan itu bisa menyatukan," tutur Ryan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya