Sukses

Jadi Ibu 2 Anak, Perut Rata Nana Mirdad Bikin Takjub

Lama tak muncul di layar kaca, penampilan Nana Mirdad bikin semua orang tercengang.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sekali wajah cantik Nana Mirdad tak lagi terlihat menghiasi layar kaca. Ya, sejak menikah dengan Andrew White pada 2006 silam, keduanya memutuskan untuk pindah ke Bali.

Kini Nana Mirdad dan Andrew White telah dikarunai dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Lama tak muncul di televisi, penampilan putri aktris senior Lidya Kandou dan Jamal Mirdad itu bikin tercengang.

 Nana Mirdad dan keluarga kecilnya [foto: instagram/nanamirdad_]

Bagaimana tidak, meski sudah memiliki dua anak, tubuh Nana Mirdad masih terlihat langsing dan kencang. Baru-baru ini Nana memamerkan perutnya yang rata ke Instagram pribadinya.

"Baru saja selesai mandi setelah berolahraga. Merasa 100%! Semoga hari kalian penuh berkah, guys!," tulisnya di keterangan foto.

Jelas saja penampakan perut rata Nana Mirdad ini menjadi perbincangan ramai netizen. Bahkan tidak sedikit yang penasaran dengan resep langsing wanita 31 tahun tersebut.

 Nana Mirdad pamer perut rata [foto: instagram/nanamirdad_]

"Nanaaa skrg cantik bgt jauh beda sm dlu msh syuting hehehe.. pgn bgt ky dirimu, bs langsing cantik dan sptnya ibu rumah tangga yg hebat!" puji @vinniyov.

"Kalo blum punya anak perutnya rata sih gak aneh,perut rata sesudah punya anak itu wow luar biasa bgt," sahut @mlina_welcome.baby.

"Tips nya apa kak nana. Udh punya anak 2 tp masih langsing.-." tanya @mnbella kepada Nana Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.